HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Articles in Category: Kegiatan

Rapat Bulanan bulan November 2017

on Senin, 04 Desember 2017. Posted in Kegiatan

Rapat Bulanan bulan November 2017

Rapat Bulanan bulan November 2017

Pengadilan Negeri Kabanjahe menyelenggarakan Rapat Bulanan pada hari senin tanggal 27 November 2017 pukul 10.00 wib bertempat di Ruang Sidang Kartika Pengadilan Negeri Kabanjahe. Acara diawali dengan pembukaan oleh Plt.Ketua Pengadilan Negeri Kabanjahe Dr.Dahlan,SH,MH selaku pimpinan rapat.

Agenda rapat kali ini membahas tentang evaluasi kinerja  jajaran Kepaniteraan dan Kesekretariatan di lingkungan kantor Pengadilan Negeri Kabanjahe dengan membahas temuan dari hakim pengawas bidang


Bapak Plt.Ketua Pengadilan Negeri Kabanjahe juga mengajak seluruh hakim dan pegawai untuk meningkatkan kinerja

Pengadilan Negeri Kabanjahe eksekusi objek di Desa Lau Gumba

on Kamis, 23 November 2017. Posted in Kegiatan

Pengadilan Negeri Kabanjahe eksekusi objek di Desa Lau Gumba

Pengadilan Negeri Kabanjahe eksekusi objek di Desa Lau Gumba

Pada hari rabu dan Kamis,22 dan 23 November 2017 Jurusita Pengganti Pengadilan Negeri Kabanjahe,Petrus beserta rombongan mengeksekusi objek tanah dan rumah yang terletak di Desa Lau Gumba Kec. Berastagi d di Kab.Karo, dimana terdiri dari lima objek . 1 rumah dan 4 tanah

Petrus lalu  membacakan surat penetapan Ketua Pengadilan Negeri  nomor : 11/Pen.Eksekusi/2017/13/Pdt.G/2010/PN.Kbj tertanggal 13 Oktober 2017. Eksekusi itu berdasarkan permohonan dari Aslia Robianto  ,SH selaku kuasa dari Malemin Purba DKK,yang mengajukan permohonan eksekusi terhadap objek tersebuteksekusi dimulai sejak pagi hari hingga sore hari dengan dikawal oleh pihak polri dilanjutkan keesokannya. tetapi berkat koordinasi dari pihak polri  akhirnya proses eksekusi berhasil dilaksanakan.

lalu Jurusita menyatakan bahwa objek perkara telah ditarik dari Termohon Eksekusi, setelah ditarik Jurusita memberitahukan dan menyerahkan tanah objek perkara kepada Pemohon Eksekusi dan kepada kepala desa Lau Gumba  atau yang mewakili dan dijelaskan bahwa mulai saat ini segala surat-surat baik masalah pajak maupun balik nama dan surat-surat lainnya yang berhubungan dengan tanah objek perkara sudah menjadi tanggung jawab Pemohon Eksekusi.