HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

IKM

HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT
PENGGUNA LAYANAN PENGADILAN

Kuesioner yang terkumpul dan terisi dengan lengkap sejumlah 110 bendel angket. Berdasarkan survei kepuasan masyarakat di Pengadilan Negeri Kabanjahe dan hasil analisis data yang telah dilakukan (lihat lampiran) diketahui bahwa Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pada Pengadilan Negeri Kabanjahe sebesar 71.48 berada pada kategori "BAIK” (pada interval 62.51 s/d 81.25).Hasil IKM tersebut di atas, terdiri dari sepuluh ruang lingkup, analisis selanjutnya adalah mendeskripsikan hasil analisis terhadap kesepuluh ruang lingkup tersebut.

 

Rata-rata Skor dan Peringkat pada Setiap Ruang Lingkup
Pengukuran Indeks Kepuasan Pengguna Layanan Pengadilan
di Pengadilan Negeri Kabanjahe

 

 

 

Rata-rata

Skor

 

 

No.

Ruang Lingkup

Skor IKM per Unsur

Kategori

     Peringkat

 

 

 

 

 

1.

Persyaratan Pelayanan

72.50

2.90

Baik

6

2.

Prosedur Pelayanan

72.95

2.92

Baik

5

3.

Waktu Pelayanan

67.27

2.69

Baik

9

4.

Biaya/Tarif

65.68

2.63

Baik

10

5.

Produk Spesifikasi Pelayanan

73.41

2.94

Baik

4

6.

Kompetensi Pelaksana

77.95

3.12

Baik

1

7.

Perilaku Pelaksana

72.05

2.88

Baik

7

8.

Maklumat Pelayanan

71.36

2.85

Baik

8

9.

Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan

74.09

2.96

Baik

3

10.

Sarana dan Prasarana

75.00

3.00

Baik

2

 

unduh laporan