HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

IKM

HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT
PENGGUNA LAYANAN PENGADILAN

Kuesioner yang terkumpul dan terisi dengan lengkap sejumlah 110 bendel angket. Berdasarkan survei kepuasan masyarakat di Pengadilan Negeri Kabanjahe dan hasil analisis data yang telah dilakukan (lihat lampiran) diketahui bahwa Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pada Pengadilan Negeri Kabanjahe sebesar 71.48 berada pada kategori "BAIK” (pada interval 62.51 s/d 81.25).Hasil IKM tersebut di atas, terdiri dari sepuluh ruang lingkup, analisis selanjutnya adalah mendeskripsikan hasil analisis terhadap kesepuluh ruang lingkup tersebut.

 

 

 

 

 

Rata-rata

Skor

 

 

No.

Ruang Lingkup

Skor IKM per Unsur

Kategori

     Peringkat

 

 

 

 

 

1.

Persyaratan

73.64

2.95

Baik

5

2.

Prosedur

63.18

2.52

Baik

9

3.

Waktu Pelayanan

64.55

2.58

Baik

8

4.

Biaya/Tarif

70.23

2.81

Baik

7

5.

Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan

74.32

2.97

Baik

4

6.

Kompetensi Pelaksana

72.73

2.91

Baik

6

7.

Perilaku Pelaksana

77.50

3.10

Baik

2

8.

Maklumat Pelayanan

77.27

3.09

Baik

3

9.

Penanganan Pegaduan,

Saran dan Masukan

78.64

3.15

Baik

1

10.

Sarana dan Prasarana

62.95

2.52

Baik

10